Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota

Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota Ombudsman Jatim melakukan kunjungan ketiga pada unit pelayanan publik yang ada di Polresta Malang Kota. Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan terhadap kesiapan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polresta Malang Kota. Mulai dari pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), pelayanan SKCK dan perizinan lainnya serta SPKT yang kesemuanya telah menerapkan sistem online. https://mci.life/ombudsman-jatim-lakukan-kunjungan-ketiga-pada-unit-pelayanan-publik-polresta-malang-kota/?feed_id=25018&_unique_id=64f07e22e2aee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebaran Sikap PGRI Baito dalam Kasus Supriyani Tuai Polemik, KPAD Konsel Buka Suara

Polresta Bulungan Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu di Dome Sport Centre

Cooling System, Upaya Polresta Bulungan Wujudkan Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Tertib